7 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Cacar

Saya pengen cerita dulu pengalaman saya.

Saya emang punya bekas cacar dari saya kecil, sampe saya gede pun bekasnya masih ada. Lokasi bekas cacar ada di area perut (alhamdulilah gk dimuka).

Baru sadar setelah rutin menggunakan produk Moment ( kalau saya sih hampir semua produk Moment saya cobain, Cuma yang dirutinin pakai Glucogen dan Biocell), dan beneran itu bekas-bekas cacar nya hilang. Bersih. Gak ada lagi bekasnya. Saya pun kaget, ihh kok bisa ya hahaha…

glucogen-dan-biocell

Ini beneran loh pengalaman pribadi saya, masalahnya saya gak bisa kasih foto before afternya….secara di area perut.

Oke, saya rasa cukup ya cerita pengalaman saya.

Nah sekarang saya mau bahas cara mengatasi bekas cacar. Bisa menggunakan cara alami atau pake teknologi modern.

Nyok mari kita simak.

  1. Lemon/ Jeruk Nipis

lemon
lemon

Lemon atau jeruk nipis sudah dikenal sebagai buah yang dapat mengurangi warna gelap atau mencerahkan pada bagian kulit yang terdapat bekas jerawat, koreng, atau bekas cacar. Lemon dan  jeruk nipis mengandung vitamin C sehingga ketika Anda mengkonsumsi buah ini atau pun menerapkannya dibagian kulit yang gelap akan menyamarkan bekas hitam. Dan juga vitamin C dapat merangsang pertumbuhan colagen dalam lapisan kulit, sehingga kolagen tersebut akan menutupi bekas cacar.

  1. Banyak Minum Air Putih

manfaat-air-putih

Tubuh manusia terdiri dari 50-70% air, dimana fungsi air ini untuk membawa nutrisi dari makanan ke seluruh sel-sel organ tubuh. Dan juga berfungsi untuk mengeluarkan racun dalam tubuh. Kekurangan air akan menyebabkan berbagai macam penyakit, sebagai contoh alergi, kulit kering, munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti flek hitam dan kulit yang kusam. Air juga menjaga elastisitas kulit, menghidari dari hidrasi dan mencerahkan kulit.

  1. Vitamin E dan Vitamin C

download-11images-5

Untuk mendapatkan vitamin E dan C ini, Anda bisa mendapatkannya dari buah dan sayur, tapi kalau Anda mau simpel cukum beli aja Vitamin E dan Vitamin C yang ada di apotek.

Vitamin E dapat melembabkan dan mengembalikan etastisitas kulit dan menghilangkan noda hitam bekas cacar. Gunakanlah Vitamin E dalam bentuk oil. Bisa Anda minum dan juga oles ke bagian bekas cacarnya.

Vitamin C merangsang pertumbuhan colagen dibawah lapisan kut, sehingga kolagen tersebut akan menyamarkan bekas cacar membuat texture kulit menjadi lebih baik.

  1. Scrubing

download-12

Scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Apabila bekas hanya kehitaman akan hilang sendiri dalam waktu 4-6 bulan. Namun bila terjadi bopeng, diperlukan perawatan khusus oleh dokter kulit. Tindakannya bisa melalui pealing, laser dll. Nanti saya akan bahas lebih rinci di poin berikutnya.

Diatas adalah cara dimana Anda bisa melakukannya sendiri dirumah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Sekarang kita lihat tindakan medis apa yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas cacar.

  1. Laser

skin-laser-treatment-2

Tindakan ini dilakukan jika bekas cacar berupa bopeng yang lumayan dalam. Sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter.

Dengan menggunakan laser, kulit wajah Anda tidak akan terjadi pengelupasan. Sinar laser akan memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan merangsang produksi kolagen. Tapi perawatan jenis ini akan merogoh kantong Anda lebih dalam :D. Biaya 1 kali laser bisa mencapai 1-2juta dengan jeda 1 bulan sekali.

  1. Dermaroler

dermaroller

Nah, Dermaroler ini semacam alat yang dipenuhi oleh jarum-jarum kecil. Ukuran jarumnya pun bervariasi ada yang 0,25 mm, 0,5 mm, 1 mm, 2 mm dan mungkin juga ada yang lebih besar lagi. Semakin dalam bekas cacarnya maka penggunaan jarumnya juga semakin besar.

Jadi jarum-jarum ini emang sengaja melukai kulit permukaan wajah, tujuaan untuk membuka lapisan sel-sel kulit mati yang menumpuk di lapisan kulit luar wajah dan merangsang pembentukan kolagen yang berperan penting dalam peremajaan kulit. Jangan khawatir dengan luka kulit akibat jarum dermaroler, karena pada dasarnya kulit kita mempunyai kemampuan untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Saran dari saya, setelah menggunakan dermaroler, pakai serum vitamine C untuk mempercepat merangsang kolagen.

  1. Microdermabrasi

microdermabrasi-untuk-bekas-cacar

Metode ini memang paling populer untuk mengatasi luka bekas jerawat, tapi bukan berarti luka bekas cacar tidak bisa diatasi dengan microdermabrasi.

Microdermabrasi adalah proses melukai permukaan kulit. Prosesnya adalah ketika terjadi luka, bagian kulit yang terbentuk luka tadi di namakan dengan jaringan fibrotik. Lalu anda melakukan proses mikrodermabrasi. Kemudian akan membantu merangsang pembentukan sel baru yang berguna untuk menutupi luka tersebut. Jadi dengan melakukan mikro dermabrasi ini selain mengambil bagian jaringan luka, seperti jerawat, flek hitam, dan lain sebagainya, juga berguna untuk merangsang pembentukan sel baru yang bisa menutupi luka tadi.

Dan ada pula cara menyembuhkan cacar dan bekasnya dengan menggunakan supplement bernutrisi tinggi seperti Propolis Moment dan Glucogen. Menurut saya cara ini adalah cara aman kedua setelah menggunaakan bahan2 alami diatas. Kenapa? karena supplement ini pun terbuat dari bahan alami dengan kandungan nutrisi yang tinggi.

Ini beberapa testimoni dari penggunaan produk Moment untuk bekas cacar:

glucogen-untuk-bekas-cacar glucogen-untuk-bekas-cacar-1 glucogen-dan-propolis-u-cacar

Berikut ini salah sat curhatan konsumen yang berhasil menyembuhkan cacar dengan konsumsi Moment Propolis

Keluhan / sakit – mengalami Cacar

#Cacar

Nama – A Raisya
Kota – jeneponto_Makassar

Kondisi sebelum pakai produk moment anak saya mengalami demam tinggi dan seluruh badanya dipenuhi bintik2 merah kecil dan bernanah. Yang paling parah adalah daerah selangkangan & pantat . Saya panik banget dengan kondisi anak saya. Alhamdulillah di rumah selalu sedia Propolis Moment sebagai P3K.

Setelah pakai produk Propolis Moment dioles dan minum selama 2 hari, lukanya mulai mengering dan tidak demam lagi .

Kondisi sekarang masih terus megkonsumsi Propolis Moment untuk tahap membersihkan bekas cacar. Anak sudah seria dan aktif lagi.

Thanks to Moment
Sudah menyediakan produk2 terbaik untuk keluarga saya.

obat cacar

 

JANGAN BIARKAN BEKAS CACAR BEGITU SAJA! SEGERA CARI SOLUSINYA MUMPUNG BEKASNYA BELUM TERLALU LAMA. JIKA SUDAH LAMA, MAKA AKAN LEBIH SULIT UNTUK DISEMBUHKAN….

UNTUK INFORMASI PRODUK PROPOLIS MOMENT DAN GLUCOGEN, SILAHKAN HUBUNGI : WA/TELP : 082281627462

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s