Masker Herbal, Masker HULK (ABG)

Ceritanya ini lagi demo maskeran pakai produk herbal.yang aman banget terbuat dari ganggang merah, ganggang biru dan ganggang hijau. Produk ganggang kaya gini emang nutrisinya poll banget 😀 cocok perawatan kulit agar lebih kenceng dan cerah. 

Kebetulannya saya lagi jerawatan, ya maklum mau mens hihihi, karena gak tahan liat jerawatnya, ku maskerin aja pakai MASKER HERBAL, MASKER HULK (ABG). Saya maskeran bareng adik dan sepupu saya, kalau lagi kompak ya gini hehehe…

Buat kamu yang belum tau apa manfaat dari Masker HULK (ABG) ini saya jabarkan manfaatnya:

1. Mencerahkan kulit wajah
2. Mengencangkan kulit yang kendur
3. Menimbuklan efek Glowing
4. Mengecilkan pori-pori
5. Menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat
6. Mengeringkan jerawat
7. Mengenyalkan kulit
8. Mendetok kulit wajah akibat dari pemakaian kosmetik kimia
9. Mengangkat sel-sel kulit mati

Sepupu ku kebetulan baru pertama kali pakai MASKER HULK (ABG) dan saya tanya gimana kesannya, dia nilang sih komedonya kaya keluar sendiri, diusap aja udah pada keluar hehee…. #ini testimoni loh 😛

Buat yang komedonya banyak ya coba lah… jangan dibaca aja heheh…

Mau coba kan?

Hubungi saya langsung di :


Mayang J

Bronze Director

PIN BB : 57BA4284 

WA 082281627462


LINE: @peluang-bisnismoment  



Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s